Caramu Melihatku

by - 23.01

"Aku suka caramu bercerita dan memahami ketika aku sulit menjelaskan sesuatu."⁣
Apalagi yang kamu sukai dari diriku yang tidak aku ketahui, bahkan ketika aku sendiri pun tak menyukai dan menerima diriku sendiri. Aku yang insecure merasa belum menjadi orang yang baik dan bisa memahami orang lain. Aku yang merasa insecure karena merasa tidak bisa bercerita dan sulit menjelaskan kepada orang lain. Bahkan ketika aku merasa tak punya hal apa-apa untuk disukai orang lain. ⁣
"Kamu tahu apa warna matamu?"⁣
"Hitam."⁣
"Bukan, coklat."⁣
Apalagi yang kamu lihat dari diriku yang tidak aku ketahui, ketika aku tak sempat melihat diriku sendiri karena terlalu sibuk melihat orang lain. Bahkan, ketika aku tak bisa melihat corak apa-apa di inderaku. 

Kediri, Mei 2020

You May Also Like

2 komentar

  1. setiap orang punya sudut pandang nya masin-masing. Terlebih jika seseorang menatap lawan jenis nya disertai perasaan istimewa. Pasti akan terasa luar biasa :)

    BalasHapus