Pencarian Sahabat Pena

by - 21.58

Hallo, terima kasih sudah mampir di blog ini. Aku tahu pengunjung di blog ini tidak terlalu banyak dan random stranger. 

Seperti judulnya, aku sedang mencari sahabat pena. Siapapun yang mau bersahabat pena denganku bisa mengirimkan email ke cahyanix@gmail.com. Kalian boleh menggunakan second email yang tidak menunjukkan nama kalian. Boleh bercerita apa saja sesuka kalian, rahasia apa pun tanpa perlu menunjukkan identitas jika enggan. Bercerita sepanjang apa pun pasti akan kubaca, tapi ya jangan sepanjang novel lah ya. Trust me, aku akan menjaga cerita-cerita kalian sekalipun misalnya kalian berani menunjukkan identitas. Tidak ada batas waktu, kapan pun kalian menemukan tulisan ini, boleh mengirimkan email. Jika pun sudah mengirim email, kalian boleh memutuskan untuk tidak membalas emailku kapan pun jika sudah merasa tidak ingin lagi. 

Jika ada yang bertanya, kenapa aku sampai mencari sahabat pena, jawabannya karena aku ingin mempunyai teman ngobrol. Btw, aku bukan orang yang wise atau lulusan psikologi. Hanya seseorang yang suka mendengar cerita orang lain. Aku hanya bisa menjadi teman kalian berbagi agar kalian mempunyai teman untuk menceritakan apa yang menyesakkan. Jangan berekspektasi aku bisa memberikan solusi yang mujarab atau kelegaan.  

Aku pernah menggunakan aplikasi slowly untuk mendapatkan sahabat pena dari dalam dan luar negeri. Tapi ternyata tidak semudah itu. Stranger random yang aku kenal di sana beberapa ada yang hanya mengirim surat-surat pendek, ada juga karena kesibukan tidak lagi membalas surat, sehingga aku memutuskan untuk menghapus akunku. 

Pernah sempat akan berkirim surat melalui pos dengan seorang teman yang aku kenal di tumblr, tapi karena suatu hal sampai berganti tahun dia tidak sempat mengirim ke aku. Mungkin nanti lain kali jika kita sudah akrab boleh lah ya pake surat pos. 

Aku ingin mencari orang yang benar-benar serius untuk bercerita, bukan orang yang hanya iseng untuk berkenalan. Jika ada surat masuk yang hanya iseng saja, maka aku tidak akan membalasnya. Sekali lagi, aku bukan siapa-siapa. Hanya orang yang suka mendengar. 

Semakin ke sini aku makin sedikit memiliki waktu untuk bisa mengobrol berkualitas dengan teman. Oleh karena itu, ini upayaku untuk bisa mengobrol dengan siapa pun agar lebih kenal sudut pandang baru. Btw, surat yang sudah dikirim akan kubalas jika ada waktu senggang. Jadi, tidak bisa secepat aku membalas chatting. 

Terima kasih :)

You May Also Like

0 komentar